Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL Seleb TikTok Probolinggo Sekaligus Istri Polisi Marahi Siswi Magang hingga Trauma

Sosial Media, RANCAH POST – Belakangan ini seleb TikTok asal Probolinggo, Jawa Timur, Luluk Nuril tengah menjadi sorotan usai videonya saat marahi siswi magang di pusat perbelanjaan KDS viral di media sosial.

Video yang merekam dirinya marah-marah hingga ancam siswi magang itu mulanya diunggah oleh akun TikTok Luluk Nuril sendiri.

Namun kini ia sudah menghapus videonya. Kendati begitu, video tersebut terlanjur menyebar hingga ramai diunggah ulang oleh berbagai akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video, terlihat Luluk sedang memarahi anak SMA yang magang di pusat perbelanjaan yang ia datangi. Luluk merasa disepelekan dan dianggap tidak mampu membayar pakaian anak yang dipilih dalam jumlah banyak.

“Aku lho pesen, nggak mungkin dibatalin,” ucap Luluk kepada siswi magang.

“Aku lewat kamu bilang ‘nggak dibatalin, nggak dibatalin’. Dipikir nggak bisa bayar belanjaan segini. Saya laporin kamu,” sambungnya.

Dalam video lainnya yang diunggah Luluk, ia tampak masih kesal dengan siswi SMA yang magang di toko tersebut. Mirisnya, ia sampai menyebut bahwa pelayan toko adalah babu.

Dilansir dari Kompas.com, pasca kejadian ini, pihak SMKN 1 Kota Probolinggo selaku penanggung jawab siswi mengirim surat somasi kepada Polres Probolinggo, yang merupakan instansi suami Luluk Nuril.

Luluk Nuril sendiri merupakan istri dari anggota polisi dan otomatis juga ia merupakan anggota Bhayangkari.

Humas SMKN 1 Probolinggo Juni Hidayati mengatakan, peristiwa di video viral itu terjadi pada akhir Agustus 2023 lalu.

Sesuai aturan toko, siswi itu menyampaikan bahwa setiap barang yang akan dibatalkan bisa langsung lewat kasir.

“Itu sudah sesuai SOP pusat perbelanjaan tempat dia magang. Namun, rupanya beliau salah tangkap tatkala siswi kami menyampaikan SOP pembatalan. Seolah-olah menyinggung perasaannya pelanggan,” ungkap Juni.

Pihak KDS dan siswi magang itu, lanjut Juni, sudah meminta maaf dan memberikan penjelasan kepada Luluk. Akan tetapi, Luluk tetap mengunggah video tersebut ke media sosial.

Pihak sekolah pun berupaya mengatasi trauma siswi dengan memberikan konseling. Siswi magang itu juga dipindahkan ke bagian dalam dan tidak di bagian pramusaji seperti sebelumnya.

Lebih lanjut, Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim membenarkan bahwa L alias Luluk merupakan anggota Bhayangkari. Suami Luluk, Bripka N adalah anggota Polsek di wilayah Polres Probolinggo.

“Yang bersangkutan sudah kami panggil bersama suaminya untuk diperiksa. Hasil klarifikasi, saat kejadian yang bersangkutan dalam kondisi emosi,” kata Nur Hakim, Selasa.

Setelah dipanggil, Luluk dan suami bersedia meminta maaf kepada siswi magang dan manajemen pusat perbelanjaan. Selain itu, kepolisian juga akan memediasi Luluk, sang suami, dan pihak SMKN 1 Probolinggo.

BACA JUGA: Terjadi Lagi, Istri Polisi Labrak Pegawai Puskesmas yang Diduga Rebut Suaminya, Videonya Viral

Sementara itu, video saat seleb TikTok asal Probolinggo itu marahi siswi yang sedang magang di pusat perbelanjaan ramai menuai kecaman dari warganet.

Terkini, Luluk Nuril diketahui sudah datang bersama suaminya ke SMKN 1 Probolinggo. Mediasi ditengahi secara langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana.

Luluk pun lantas menyampaikan permintaan maaf di hadapan publik. Ia meminta maaf atas ketidakbijaksanaan yang dilakukannya hingga menyebabkan kegaduhan.

Orang tua siswi yang bersangkutan pun menerima permintaan maaf Luluk Nuril. Ia bersedia untuk tidak melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

Berita dan artikel VIRAL Seleb TikTok Probolinggo Sekaligus Istri Polisi Marahi Siswi Magang hingga Trauma muncul pertama kali di Rancah Post