Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baik Banget! Sopir Taksi Sediakan Cemilan hingga Obat Gratis Untuk Penumpang

Viral Video, RANCAH POST – Netizen +62 dibuat takjub dengan pelayanan yang diberikan sopir sopir taksi yang sediakan aneka cemilan, minuman, hingga obat-obatan secara gratis untuk penumpangnya.

Tak sedikit, cemilan yang sediakan bapak tersebut sangat banyak dari berbagai merek. Penumpang bisa mengambil cemilan, minuman, dan obat-obatan yang diperlukan.

Video penampakan sopir taksi yang sediakan cemilan hingga obat-obatan di dalam mobil itu direkam dan diunggah ke media sosial oleh salah satu penumpang. Videonya pun kini viral dan ramai dibagikan ulang oleh banyak akun.

“Sehat sehat orang baikk, bapanya inspiratif banget, baik banget sama penumpang, nyediain snack dan ambil apa aja kalo mau katanya. Teman-teman kalo ketemu bapanya pasti bakalan adem banget, bawaanya kaya bapak sendiri walaupun baru kenal yaa, pokoknya sehat sehat bapak sekeluarga, semoga rezekinya dilancarkan terus aamiin,” tulus akun @_ibnuufm di kolom caption.

Dalam video terlihat aneka cemilan, minuman botol, susu kotak, hingga obat-obatan yang tertata rapi di bagian belakang kursi penumpang depan dan kursi sopir.

Peletakan cemilan tersebut memudahkan penumpang ketika mau mengambilnya. Mereka bebas mengambil barang yang dibutuhkan secukupnya saja.

“Udah dari lama nyediain kaya ginian, pak?” tanya penumpang.

“Dari 2018,” jawab si bapak.

Tak disangka, ternyata cemilan itu disediakan khusus dari dana bapak itu sendiri. Ia mengatakan, visi dan misinya menjadi sopir taksi adalah melayani sepenuh hati dengan kasih.

“Kasih itu penting,” tegas si bapak.

“Semoga berkah ya, pak,” ujar penumpang.

Diketahui bapak tersebut merupakan sopir taksi Bluebird di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Videonya yang melayani penumpang dengan sepenuh hati sampai menyediakan cemilan itu membuat warganet terharu.

Komentar pujian hingga doa ramai memenuhi unggahan video tersebut. Mereka juga merasa sangat salut dengan apa yang dilakukan sang sopir.

capricorn82, “orang baik insyaAlloh rejeki ny lancar terus..buat kalian yg beruntung bisa menjadi penumpang beliau pasti tenang selama d perjalanan..sehat selalu Bp.”

Rinny Nuryanii, “aku klo dibaikin orang modelan kek gni malah ga enak hati&pasti aku ksh lebih karna terharu dengan niat baik bapanya.sehat dan berkah selalu rejekinya.”

echy96, “masyaallah tabarakallah,, baik bgtt bpknya smoga allah yg akan bls kebaikan bpknya dan sllu diberi keshtan dan sllu dlm lindungan allah.. amiin,, amin.”

BACA JUGA: Driver Taksi Online Pinjam Uang Rp 20 Ribu ke Penumpang, Cerita di Baliknya Bikin Terenyuh

viona808ona, “wah enak banget kalau gw yang naik taksi bapaknya gak mau turun jajan trrus 😁😆😆 sht2 ya pak happy selalu pak Rejeki ya tambah 😄😄😄 smgt pak.”

Berita dan artikel Baik Banget! Sopir Taksi Sediakan Cemilan hingga Obat Gratis Untuk Penumpang muncul pertama kali di Rancah Post