Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Sadis Mertua Bunuh Menantu yang Hamil 7 Bulan, Gara-gara Ditolak Berhubungan?

Berita Nasional, RANCAH POST – Kasus ayah mertua tega bunuh menantu yang sedang hamil 7 bulan di Pasuruan, Jawa Timur membuat geger publik. Pasalnya, sang mertua menghabisi nyawa menantunya sendiri dengan cara yang sadis.

Dia adalah Khoiri (52), tega menggorok leher Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) yang tak lain menantunya sendiri hingga meregang nyawa.

Pembunuhan sadis itu terjadi di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Selasa, 31 Oktober 2023 sore.

Melansir dari Detik.com, Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto mengatakan, pelaku menggorok leher korban yang sedang berada di dalam kamarnya menggunakan pisau dapur.

Setelah menggorok leher korban hingga meninggal dunia, pelaku langsung kabur ke rumah tetangganya untuk mengamankan diri.

Pria 52 tahun itu bersembunyi di dalam kamar tetangganya dengan mengunci pintu dari dalam. Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto beserta anggota yang mendapat laporan itu langsung meluncur ke lokasi.

Polisi dan anggota Koramil dibantu warga mendobrak pintu kamar tempat pelaku bersembunyi. Pada akhirnya, pelaku pun berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Polsek Purwodadi.

Peristiwa pembunuhan itu pertama kali diketahui suami korban, Sueb, yang baru pulang bekerja. Ketika Sueb masuk, tiba-tiba ayahnya, Khoiri lari keluar rumah.

“Suami korban atas nama S pulang dari kerja ke rumah menemukan kondisi pintu rumah terkunci. Lalu yang bersangkutan mengintip dan melihat orang tuanya atas nama K sedang duduk,” papar Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto kepada detikJatim, Rabu (1/11/2023).

Sueb yang mendapati istrinya berlumuran darah langsung berteriak histeris meminta tolong.

Korban lantas dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong karena terdapat luka pada bagian leher. Sementara itu, menurut informasi yang beredar, tindakan medis terus diberikan untuk menyelamatkan bayi dalam kandungan korban.

Beredar pula kabar bahwa mertua tega bunuh menantu yang sedang hamil 7 bulan itu diduga karena ditolak ketika ingin berhubungan badan dengan korban.

Akan tetapi, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari polisi maupun saksi. Mengingat kondisi pelaku pun masih sangat tertekan.

Sementara itu, detik-detik penangkapan pelaku pembunuhan menantunya sendiri itu sempat terekam kamera, dan videonya viral di media sosial.

BACA JUGA: Video Detik-detik Pelaku Pembunuhan Seret Mayat Korban Pakai Troli Sebelum Dibuang ke Kali

Warganet pun ramai memberikan komentar kecaman pada pelaku yang tega menghabisi nyawa menantunya, apalagi dia sedang mengandung calon cucunya sendiri.

Berita dan artikel Aksi Sadis Mertua Bunuh Menantu yang Hamil 7 Bulan, Gara-gara Ditolak Berhubungan? muncul pertama kali di Rancah Post