Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL Karyawan Toko Skincare Gelapkan Uang hingga 1,3 M, Buat Hedon hingga Flexing

Sosial Media, RANCAH POST – Media sosial tengah ramai membicarakan wanita bernama Fuja Fauziah, yang dituding melakukan penggelapan uang di tempat kerjanya.

Warganet dibuat tercengang dengan jumlah uang yang diduga berhasil ditilep Fuja, yakni mencapai 1,3 miliar. Jumlah yang sangat besar, dan uang tersebut diduga digunakan untuk hedon hingga flexing di media sosialnya.

Kasus ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @mybeautystore15_, yang merupakan owner toko My Beauty Store, tempat Fuja bekerja.

Owner toko tersebut menceritakan bahwa 2 bulan sekali karyawannya kerap pergi liburan ke Bali, belanja barang-barang branded, sering menginap di hotel bintang 5 di Jakarta hingga membeli mobil secara cash.

“#penggelapandana Kehedonan dia yang dipamerkan menjadi pertanyaan semua orang terdekat saya, kobisa dia seperti itu?

2bulan sekali ke Bali, belanja barang branded dengan mudah , memamerkan semua yang dia beli , menginap dihotel bintang 5 jakarta yang sangat sering , dan bisa membeli barang2 yang dia inginkan, royal kepada orang terdekatnya , sampe dia mampu beli Mobil Brio CASH💰 tulis owner My Beauty Store.

Awalnya, ia tidak menaruh curiga sedikit pun kepada Fuja meski gaya hidupnya yang hedon. Hal itu karena dia menceritakan memiliki pacar yang sangat royal dan memiliki bapak sambung yang baik.

Fuja sendiri merupakan manager toko, semua data keuangan maupun pembelian hingga admin yang memegang pembelian grosir adalah Fuja.

“Kepercayaan penuh saya serahkan ke Fuja. Karna fujja adalah orang yg saya percaya dari awal saya hire dia, fuja adalh teman saya, jadi sangat tidak mungkin apabila ia menusuk saya dari belakang.”

“Tetapi ada Fakta dan kenyataan yang harus saya Sadar. Dia sudah menggelapkan dana sebesar 1.3M selama 2tahun lama nya, data yang sudah kami ambil dari cash-flow mutasi rekening koran dari 2022 sampai 2023 sangat mengejutkan fuja sampai bisa seperti itu, sedangkan untuk cash yang sudah di makan oleh fuja kita tidak bisa cari bukti kuat sudah berapa banyak?”

“Beberapa pertanyaan yang dilontarkan juga fuja banyak berbohong sehingga membuat ia mengakui sejauh ini butuh waktu yang sangat lama , untuk kita mengumpulkan data bahwa fuja juga sudah memanipulasi data dan mengambil aset toko yang ia jual dengan modal yang tidak di setorkan,” paparnya.

Dalam video yang diunggah oleh owner toko, diperlihatkan beberapa video-video kemewahan yang dipamerkan Fuja di akun media sosialnya dan hanya dibagikan ke close friend saja.

Kemudian, diperlihatkan juga rekaman CCTV ketika Fuja diduga mengambil uang di laci toko. Kepercayaan yang diberikan sang owner rupanya dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan merugikan pihak owner.

@mybeautystore15_ #penggelapandana ♬ suara asli – Rifai[RV]

Dalam sejumlah video lainnya, akun yang sama juga mengunggah beberapa video lainnya termasuk ketika mendatangi rumah Fuja yang diduga melakukan penggelapan uang senilai 1,3 M.

Owner toko beserta beberapa orang tampak menanyai Fuja, lalu menggeledah barang-barang mewah sang karyawan yang ternyata cukup banyak.

BACA JUGA: Viral Modus Penipuan Berkedok Kurir Paket, Saldo Rekening Korban Sampai Ludes

Saat ini, owner toko tersebut diketahui telah melaporkan ke pihak berwajib. Hal itu terlihat dari video-video yang turut dibagikannya.

@mybeautystore15_ Membalas @🧚‍♀️ ♬ suara asli – Alfyera15

Berita dan artikel VIRAL Karyawan Toko Skincare Gelapkan Uang hingga 1,3 M, Buat Hedon hingga Flexing muncul pertama kali di Rancah Post