Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Edit Foto ala Korea yang Populer

Ada banyak nama aplikasi edit foto Korea yang viral, kalian bisa menginstall aplikasi tersebut dan langsung menggunakannya sesuai keinginan.

Dengan aplikasi tersebut, pengguna bisa leluasa mengedit foto ala-ala Korea untuk kemudian hasilnya diunggah ke media sosial.

Kalian pastinya sudah sering melihat postingan pengguna lain yang membagikan hasil editan foto ala Korea yang mereka buat. Salah satu media sosial yang sering berseliweran foto tersebut adalah di Instagram.

Hasil editingnya terlihat estetik dan akan memperindah linimasa media sosial. Bagi pengguna yang mau mencoba aplikasinya, silakan langsung simak rekomendasi aplikasinya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Edit Foto Korea di Smartphone

Berikut ini beberapa aplikasi untuk mengedit foto ala Korea yang bisa diinstall secara gratis di HP Android dan iPhone. Kalian hanya perlu menentukan aplikasi mana yang dirasa paling cocok untuk dioperasikan.

SNOW – Profil AI

SNOW Profil AI
SNOW Profil AI. (IST)

SNOW merupakan aplikasi kamera sekaligus pengedit foto yang sangat populer hingga telah diunduh lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Dengan aplikasi ini kalian bisa mengikuti tren mengedit foto wajah Korea atau Korean look dengan memanfaatkan teknologi AI.

SNOW memiliki fitur yang sangat banyak, dan bisa memindai wajah untuk kemudian diatur tata letaknya ke dalam template yang tersedia.

Nantinya kamu akan mendapatkan hasil editing foto ala orang Korea. Namun untuk mencobanya kalian perlu melakukan pembelian di dalam aplikasi, untuk lebih jelasnya kalian perlu mendownload SNOW terlebih dahulu di smartphone.

B612 – Aplikasi edit foto ala Korea

B612 Aplikasi edit foto ala Korea
B612. (IST)

Selain SNOW, kalian juga bisa menggunakan B612. Aplikasi ini bisa di-download di HP Android melalui Google Play Store dan di iPhone melalui Apps Store.

Kalian bisa mengambil gambar secara langsung lalu tambahan filter keren untuk mempercantik hasilnya. Selain itu, kalian juga bisa mengedit hasilnya agar terlihat lebih sempurna.

Tambahkan filter yang sekiranya cocok dan akan membuat wajah kalian terlihat lebih sempurna. Alat pengeditan di aplikasi ini cukup lengkap, bahkan bisa juga membuat kolase foto.

BACA JUGA: Aplikasi Foto Viral Terbaik dan Gratis Digunakan 2023

Foodie

Foodie
Foodie. (IST)

Aplikasi yang satu ini sudah sempat kita bahas dalam rekomendasi sebelumnya. Nama aplikasinya adalah Foodie. Tidak hanya untuk mengedit foto makanan, Foodie juga bisa kalian gunakan untuk mengedit foto selfie.

Di dalamnya ada banyak filter langsung dan opsi editing yang bisa kita gunakan kapan saja. Pastinya foto kalian akan terlihat lebih bagus dan perfect dari sebelumnya.

Jika ingin mengambil gambar atau video secara langsung, kalian bisa memilih rasio yang diinginkan. Nah, bagi pengguna yang ingin mencoba mengedit foto ala Korea, silakan langsung download Foodie sekarang juga!

Meitu – Aplikasi edit foto ala Korea

Meitu Aplikasi Edit Foto Korea
Meitu. (IST)

Meitu memiliki beragam fitur keren yang bisa membuat foto kalian terlihat lebih perfect dari sebelumnya.

Salah satu fiturnya adalah percantik, kalian bisa menyesuaikan fitur wajah, menambahkan riasan, mengubah warna kulit, pelangsing, hilangkan kerutan, toning, filter, bingkai, stiker, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi yang dirilis pada 9 Maret 2011 ini memiliki berbagai macam efek AR selfie, filter kamera, dan percantik instan. Selain untuk mengedit foto, bisa juga digunakan untuk mengedit video lho.

BeautyPlus

BeautyPlus
BeautyPlus. (IST)

BeautyPlus menjadi aplikasi yang memiliki seabrek fitur keren seperti avatar AI, pengedit wajah, alat rias, filter kartun, hapus latar belakang, dan lebih dari 50 alat pengeditan lainnya yang mudah digunakan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PIXOCIAL TECHNOLOGY (SINGAPORE) PTE. LTD ini telah digunakan oleh ratusan juta pengguna di dunia.

Kalian bisa mendapatkan hasil selfie yang sempurna dengan AI percantik otomatis yang canggih. Download BeautyPlus sekarang juga dan gunakan berbagai fitur keren yang ada di dalamnya!

SODA

SODA Aplikasi edit foto ala Korea
SODA. (IST)

SODA merupakan kamera selfie yang bisa mempercantik hasil fotonya. Kombinasi sempurna antara filter dan makeup membuat foto selfie kalian terlihat lebih perfect dan pastinya siap untuk diunggah ke media sosial.

SODA memiliki banyak pilihan filter untuk foto selfie kalian, tinggal pilih filter sesuai keinginan agar hasilnya terlihat seperti foto selfie ala-ala Korea.

Pasti penasaran ‘kan bagaimana hasilnya jika mengambil foto selfie atau mengeditnya dengan menggunakan aplikasi ini? Tunggu apalagi, langsung download SODA sekarang juga.

Ulike – Definisikan selfiemu

Ulike Definisikan selfiemu d
Ulike Definisikan selfiemu. (IST)

Terakhir, kalian bisa menggunakan Ulike untuk mengubah foto jadi ala Korean look. Hal itu karena fitur yang dimiliki aplikasi ini sangat banyak, di antaranya adalah efek makeup realtime, filter, pose foto sebagai referensi dan lainnya.

Agar kalian makin percaya diri mengunggah hasil foto selfie ke media sosial, edit dulu fotonya menggunakan aplikasi ini. Menariknya, terdapat juga bingkai unik seperti batas film kamera analog vintage, dan filter musiman.

BACA JUGA: Aplikasi Chat Populer di Korea, Bisa Chat Sama Oppa!

Itu dia, beberapa aplikasi edit foto ala Korea yang bisa kalian pilih. Buat foto selfie kalian lebih sempurna menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi di atas!

Berita dan artikel 7 Aplikasi Edit Foto ala Korea yang Populer muncul pertama kali di Rancah Post