Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istrinya Dipanggil Tante, Penjual Bensin Ngamuk ke Pembeli Sampai Ngomong Begini

Viral Video, RANCAH POST – Seorang bapak-bapak penjual bensin eceran tengah ramai diperbincangkan warganet setelah marahi pembeli karena tak terima istrinya dipanggil tante.

Mirisnya lagi, bapak-bapak yang tidak disebutkan identitasnya itu bahkan sempat melontarkan kalimat kasar kepada pembeli.

Video kejadian tersebut awalnya diunggah oleh akun @queenoflavie lalu ramai di-repost oleh akun di berbagai platform media sosial lainnya.

Menurut keterangan di unggahan tersebut, bapak penjual bensin eceran marah karena istrinya dipanggil dengan sebutan tante. Ia yang tak terima lantas melontarkan kata ‘g*bl*k’ pada adik pemilik akun.

“Cuman karena manggil istrinya sebutan tante, bapak ini seenak jidat bilangin adek saya gb*k, masalahnya di sini sy pembeli. Kalau mau dipanggil ibu sih boleh sy ga keberatan sama sekali tapi pas saya antar adik saya ke sekolah dan motor sudah jalan di situ dia masih marah-marah terus diakhirin kalimat kasar kepada adik perempuan sy. Sampai bawa pendidikan segala,” tulisnya.

Terlihat dalam video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh, bapak-bapak berbaju abu-abu tengah memarahi ke arah perekam video yang membeli bensin eceran di tempatnya. Ia menilai pembeli tersebut tidak sopan karena memanggil istrinya dengan sebutan tante.

“Jangan begitu, ini ‘kan orang tua,” kata si bapak.

“Tapi orang tua saya tidak pernah menyebut adek saya goblok seperti itu, sama sekali tidak pernah,” kata perekam video.

“Kita ini orang tua, jangan di-tantein. Di sekolahan bapak dan ibu. Di sini panggilah kami bapak dan ibu juga, tidak ada yang namanya tante,” ujar si bapak.

“Tapi jangan menyebut g*bl*k juga dong! Bapak saya mau ke sini, itu suatu penghinaan, ya,” ucap perekam.

Video tersebut pun langsung diramaikan dengan berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan tindakan si bapak yang memarahi pembeli sampai melontarkan kata-kata kasar.

@raferdeus, “dia meresa dihina karena istrinya dipanggil “tante” tapi dia ngatain orang lain “goblog” jadi bingung siapa yg sebenernya gak sekolah 🤣🤣🤣🤣🤣, tipikal sdm pendidikan rendah selain kurang pinter ya baperan.”

@tararahuy, “tp emang beberapa culture tuh kalau manggil tante/om tuh negatif, tp ya salah juga bapaknya mara mara kan bisa baik baik gt lohhh.”

@lenatriz, “yelah itu bapaknya temperamental kali ya, gue yg cewe pernah dipanggil mas aja ga masalah wkwk.”

BACA JUGA: VIRAL Cewek Tak Terima Disawer Saat Asyik Joget di Jalan, Endingnya Malah Begini

@ItsAlwaysBeUs, “Mohon maap mba kalau udah gitu mending di tinggal aja di ladenin cuman bikin setres sendiri.”

Berita dan artikel Istrinya Dipanggil Tante, Penjual Bensin Ngamuk ke Pembeli Sampai Ngomong Begini muncul pertama kali di Rancah Post